• Daftar isi
  • Senin, 30 Juli 2012

    PANGKOHANUDNAS KUNJUNGI SATUAN RADAR 223 BALIKPAPAN


    Pentak Satrad 223 - 13/07/2012

    Panglima Komando Pertahanan Udara Nasional (Pangkohanudnas), Marsda TNI F.H Bambang Soelistyo didampingi beberapa Asisten, Kaku dan Kakes Kohanudnas serta Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Cabang BS V Kohanudnas melaksanakan kunjungan kerja di Kosek Hanudnas II, Kamis (12/7). Kedatangan Pangkohanudnas beserta rombongan di Satrad 223 Balikpapan diterima langsung oleh Komandan Lanud Balikpapan dan Komandan Satrad 223 beserta para perwira yang diawali dengan tradisi penyambutan di Baseops Lanud Balikpapan.
    Pada kesempatan Kuker Pangkohanudnas beserta rombongan di Satrad 223, Komandan Satrad 223, Letkol Lek Untung Kus Hermiandono menyampaikan laporan komando dan menjelaskan situasi dan kondisi, pelaksanaan tugas pokok dan program kerja serta permasalahan yang dihadapi Satrad 223 Balikpapandan.
    Dalam kunjungan ini, Pangkohanudnas memberikan pengarahan kepada seluruh perwira agar dapat meningkatkan etos kerja Satrad 223 Balikpapan. Selain itu, Pangkohanudnas juga menegaskan bahwa dalam menyikapi luas wilayah udara yang menjadi tanggung jawab Kohanudnas sangat berat, namun Kohanudnas, Kosek Hanudnas II beserta jajarannya khususnya Satrad 223 Balikpapan agar menyelesaikan setiap permasalahan dan hambatan yang ada dengan tidak ragu-ragu untuk bertindak dalam menjaga wilayah udara terhadap pelanggaran-pelanggaran dan hambatan yang ada.

    Selesai memberikan pengarahan, Pangkohanudnas melanjutkan peninjauan Kantor Satrad 223 dan peninjauan kesiapan alutsista Radar dalam pelaksanaan operasi Hanud.
    Setelah dari Kosek Hanudnas II, Pangkohanudnas beserta rombongan dan didampingi PangSatrad 223 Balikpapan melanjutkan perjalanan kembali menuju Makohanudnas, Jakarta.


    Tidak ada komentar:

    Poskan Komentar