• Daftar isi
  • Minggu, 18 Agustus 2013

    PERINGATAN BERSAMA WARGA SATRAD 223 DAN LANUD BALIKPAPAN DALAM RANGKA MEMERIAHKAN HUT KEMERDEKAAN RI KE 68

      
       Dalam rangka ikut memeriahkan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke – 68 tahun 2013 yang bertemakan “Mari kita jaga Stabilitas Politik Pertumbuhan Ekonomi Kita Guna Meningkatkan Kesejahteraan Rakyat”, warga Satrad 223 dan Lanud Balikpapan bersama-sama berintegrasi dalam satu event rangkaian kegiatan lomba yang dilaksanakan hari Minggu (18/08).
       Pelaksanaan event rangkaian kegiatan  lomba diawali dengan sambutan Komandan Lanud Balikpapan Kolonel Pnb H.RM. Djoko Senoputro, SE Setelah itu dilaksanakan pelepasan jalan santai keluarga dan sepeda hias anak yang mengambil rute mengelilingi Lingkungan Lanud Balikpapan. Terlihat senyum kegembiraan dan semangat di setiap personel dan keluarga. Selesai jalan santai keluarga dilaksanakan pengundian doorprize dan lomba masak yang diselinggi lomba untuk anak-anak. Tak disangka Komandan Satrad 223 Mayor Lek Joko Nugroho, ST mendapat urutan peringkat juara ke dua.
       
    Event kegiatan masih berlanjut dengan perlombaan tarik tambang putra antara Personel Satrad 223 dengan Lanud Balikpapan yang dilanjutkan tarik tambang putri antara Anggota IKKT melawan Anggota PIA Ardia Garini. Dalam ajang perlombaan tarik tambang Juara utama seluruhnya disabet oleh keluarga besar Satrad 223. Disisi perlombaan volly sarung juara satu dan dua kembali dimenangkan team perwira dan Anggota Satrad 223, sedangkan juara tiga disabet anggota Lanud Balikpapan.
       Lomba anak pun tidak kalah meriah diajang lomba banyak juga anak- anak dari personel Satrad 223 yang menjadi pemenang lomba baik ketangkasan maupun hiburan seperti lomba joget,makan kerupuk,dll. Sungguh antusias dan semangat yang tinggi dari anak-anak ini merupakan gambaran dari orangtua mereka yang memiliki motivasi kejuangan yang membara seiring semangat kemerdekaan.
      
    Tepat pukul 13.00 Wita seluruh event kegiatan lomba yang di ikuti seluruh warga Satrad 223 selesai. Tak terlihat rasa lelah maupun kecewa di wajah warga Satrad 223, mereka semua terenyum karena secara umum Satrad 223 menjadi Juara. Namun yang terpenting dan perlu kita ingat bukan kemenangan yang telah didapat, namun jerih payah dan motivasi yang tinggi untuk meraih juara itulah yang terpenting serta rasa integritas antar Warga Satrad 223 dengan Lanud Balikpapan. Semoga dengan event ini semakin mekakrabkan dan harmonis hubungan Satrad 223 dan Lanud Balikpapan di masa yang akan datang.

    Merdeka....Merdeka....Merdeka......


                                                                   WARTA GAMBAR






























    3 komentar:

    1. Kasidallat harus turun tangan sendiri,biar bisa menang tarik tambang dan volly... Tp badan jadi pegel semua,semalaman tidak bisa tidur. harus pijet dulu biar sehat kembali!!!

      BalasHapus
    2. MEMBANGGAKAN.............Bravo Satrad 223,di segala lini mampu buktikan sebagai yang terbaik. Semoga tahun depan menjadi juara umum kembali.

      BalasHapus
    3. MEMBANGGAKAN..................YEs you lah buat warga Satrad 223 Balikpapan

      BalasHapus