• Daftar isi
  • Rabu, 01 April 2015

          Kenaikan Pangkat di Lingkungan Satuan Radar 223 Balikpapan



          
          Sebanyak 12 anggota Satuan Radar 223 Balikpapan mendapat penghargaan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi pada Tgl 01 April 2015 yang terdiri dari Satu (1) Perwira Menengah, Dua (2) Perwira Pertama , Enam (6) Bintara dan Tiga (3) Tamtama . Berletak di Lapangan Apel Satuan Radar 223 Balikpapan penanggalan dan penyematan tanda pangkat lama menjadi tanda pangkat baru disematkan oleh Komandan Satuan Radar 223 Balikpapan Letnan Kolonel Joko Nugroho,S.T..
          Dalam penekanan beliau selaku Komanadan Satuan Radar 223 kenaikan pangkat hendaknya dapat dijadikan pendorong untuk lebih berprestasi dalam melaksanakan tugas selanjutnya, Sehingga mampu tampil terbaik disertai tanggung jawab yang lebih tinggi dalam mengemban tugas ke depan.
           Kenaikan pangkat adalah bukan di dapat secara otomatis tetapi merupakan wujud pengakuan dan penghargaan karena memilik disiplin, loyalitas, dedikasi yang tinggi taat kepada hukum dan peraturan yang berlaku serta pengabdian kepada negara yang kita cintai ini.
           Kenaikan pangkat bukan merupakan hadiah, melainkan suatu penghormatan dan penghargaan yang di berikan kepada prajurit yang mampu menunjukan prestasi dan dedikasi yang sesuai dengan tugas dan tanggung jawabnya.

    Tidak ada komentar:

    Poskan Komentar