• Daftar isi
  • Kamis, 05 Oktober 2017

    SATUAN RADAR 223 BALIKPAPAN TURUT SERTA DALAM RANGAKAIAN KEGIATAN PERINGATAN HUT KE-72 TNI DI DIWILAYAH KOTA BALIKPAPAN



    Dalam rangka memeriahkan perayaan HUT ke-72 TNI  pada tanggal 5 Oktober 2017 diwilayah Balikpapan Kalimantan Timur, seluruh unsur TNI di wilayah Balikpapan terlibat dalam rangkaian kegiatan peringatan HUT TNI yang dikoordinir olah Kodam VI/MLW. Satrad 223 sebagai salah satu unsur TNI yang berada di kota Balikpapan terlibat langsung dalam rangkaian kegiatan tersebut yang dilaksanakan mulai dari tanggal 3 Oktober 2017 dengan kegiatan Ziarah Nasional di TMP Dharma Agung Balikpapan dilanjutkan kegiatan donor darah di Makodam VI/MLW yang dihadiri langsung oleh Pangdam VI/MLW Mayjend TNI S..... beserta seluruh Komandan Satuan TNI di wilayah Balikpapan termasuk Komadan Satrad 223 Letkol Lek Afjo Herman ST,M.Si dan Ketua IKKT PWA anak Ranting 003 Satrad 223 Ny.Maya Afjo Herman.
    Puncak kegiatan HUT ke-72 TNI di wilayah Balikpapan Kalimantan Timur dilaksanakan pada tanggal 5 Oktober 2017 dengan rangkaian kegiatan yang terdiri dari Upacara, atraksi Yong Mo Do dan Pencak Silat TNI, sosio drama dan ditutup dengan Defile pasukan dan Rantis Tempur Alutsista TNI dari Satuan TNI di Balikpapan. Selaku Irup dalam Upacara tersebut adalah Gubernur Kaltim Bapak Awang Faroek Ishak, M.M, M.Si. yang membacakan langsung amanat Panglima TNI dalam rangka HUT ke-72 TNI.
    Dalam mendukung kegiatan tersebut, Satrad 223 menurunkan 1 peleton bersenjata sebagai pasukan upacara sekaligus defile dan satu unit Rantis dengan replika Radar Plessey AR - 325 Commander untuk defile pertunjukan Alat Utama Sistem Persenjataan (Alutsista) TNI. 

    WARTA GAMBAR










    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar