• Daftar isi
  • Selasa, 28 Juli 2015

    SATRAD 223 DAN LANUD BALIKPAPAN MELAKSANAKAN UPACARA ZIARAH NASIONAL DALAM RANGKA HARI BAKTI TNI AU KE 68


       Satrad 223 dan Pangkalan TNI Angkatan Udara Lanud Balikpapan dalam rangka memperingati Hari Bhakti TNI AU ke-68 melaksanakan Upacara ziarah nasional dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Dharma Agung Balikpapan, Selasa(28/7).

       Pelaksanaan upacara ziarah nasional dan tabur bungadipimpin oleh Komandan Satrad 223 Balikpapan Letkol.Lek M.Soleh Effendi dan di diikuti oleh para pejabat Lanud , pejabat Satrad 223, personil Lanud Balikpapan, Satrad 223 Balikpapan, PNS Lanud serta Ibu-Ibu pengurus PIA Ardhya Garini Cabang 11/D.II Lanud Balikpapan, Ibu-Ibu IKKT Satrad 223 Balikpapan. Ziarah rombongan dan tabur bunga ditandai dengan peletakan karangan bunga oleh Komandan Satrad 223 Balikpapan di tugu TMP Dharma Agung selaku pimpinan Ziarah, Selanjutnya dilaksanakan tabur bunga bersama oleh seluruh rombongan ziarah.

      Pelaksanaan upacara ziarah nasional dan tabur bunga di TMP Dharma Agung tidak hanya semata-mata memberikan penghormatan dan menaburkan bunga di pusara para pahlawan kesuma bangsa, tetapi diharapkan menjadi bahan kontemplasi bagi para generasi penerus masa kini dan masa yang akan datang tentang patriotisme dan semangat nasionalisme yang menjadi dasar perjuangan mereka. Puncak peringatan Hari Bhakti TNI AU ke-68 akan dilaksanakan upacara militer pada hari rabu tgl 29 Juli 2015 di Lapangan Apel Mako Lanud Balikpapan yang diikuti oleh seluruh personel Lanud Balikpapan dan Satrad 223 Balikpapan.


    WARTA GAMBAR






     

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar