• Daftar isi
  • Rabu, 04 Desember 2013

    KUKER PANGLIMA KOSEK HANUDNAS II DI SATRAD 223 BALIKPAPAN

       Dalam rangka meninjau kondisi wilayah di Satrad 223 Balikpapan, Pangkosek Hanudnas II Marsma TNI A. Dwi Putranto didampingi Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Ranting 03 Kosek Hanudnas II Ny. Diani A. Dwi Putranto beserta Asisten Operasi , Pekas Kosekhanudnas II dan pengurus IKKT Pragati Wira Anggini Ranting 03 Kosek Hanudnas II, Selasa (3/12) melaksanakan kunjungan kerja ke Satrad 223 Balikpapan.

       Pangkosek Hanudnas II beserta rombongan disambut langsung oleh Komandan Satrad 223 Balikpapan Mayor Lek Joko Nugroho, S.T. dan ibu Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Anak Ranting 003 Satrad 223 beserta Perwira Satrad 223 dan Lanud Balikpapan di Baseops Lanud Balikpapan. Dalam kunjungannya, Pangkosek Hanudnas II langsung meninjau Site Radar dan beberapa fasilitas yang ada di Satrad 223 Balikpapan. Setelah peninjauan angkosek Hanudnas II berkenan sholat Dhur berjemaah dengan seluruh personel Satrad 223, dilanjutkan makan siang bersama di Gedung serbaguna. Selain itu Pangkosek Hanudnas II juga menerima paparan dari Komandan Satrad 223 Balikpapan tentang situasi dan kondisi Satrad serta permasalahan yang dihadapi di Ruang Briefing Satrad 223 Balikpapan.

       Pangkosek Hanudnas II selain menerima dan menanggapi permasalahan juga memberikan pengarahan kepada seluruh anggota Satrad 223 Balikpapan untuk selalu meningkatakan keimanan dan ketakwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa, menjaga kebersihan lingkungan sehingga pelaksanaan tugas pokok dapat terlaksana dengan baik. Beliau juga melaksanakan penanaman pohon dan olahraga bersama warga Satrad 223 di Lapangan Volly Komplek Radar.

       Pada kesempatan yang bersamaan, Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Ranting 03 Kosek Hanudnas II, Ny. Diani A. Dwi Putranto juga bertatap muka dengan anggota IKKT Pragati Wira Anggini Anak Ranting 003 Satrad 223 Balikpapan di Kantor IKKT Satrad 223. Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Ranting 03 Kosek Hanudnas II mengharapkan agar ibu IKKT Pragati Wira Anggini Anak Ranting 003 Satrad 223 Balikpapan dapat membantu dalam pelaksanaan program kerja dan tugas dari IKKT Pragati Wira Anggini Ranting 03 serta menjaga kebersihan lingkungan sekitar.

    WARTA GAMBAR















































































    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar