• Daftar isi
  • Kamis, 09 Januari 2014

    PERESMIAN RADAR CYCLING COMMUNITY

        Pada hari Selasa (7/1) diresmikan RCC ( Radar Cycling Community ) yang merupakan komunitas sepeda yang beranggotakan personel Satrad 223 Balikpapan. RCC terbentuk atas ide seluruh personel dan didukung oleh Komandan Satrad 223, karena sebelumnya kegiatan bersepeda sudah dilaksanakan dengan motto "Bike to Work" setiap minggu di jam olahraga. Komandan Satrad 223 Mayor Lek Joko Nugroho, S.T. sangat mendukung terbentuknya komunitas sepeda ini karena dengan adanya RCC maka akan terwujud pembinaan jasmani dan wahana mempererat persaudaraan antar personel Satrad 223.

      Kegiatan peresmian RCC diwujudkan dengan bersepeda santai menggunakan kaos baru RCC, menempuh jarak kurang labih 28 Km. Rute bersepeda santai dimulai dari Komplek perumahan Radar Sepinggan dilanjutkan mengelilingi ruas jalan kota Balikpapan dan selesai di Kantor Satrad 223 Balikpapan. Terlihat raut ceria dan semangat terpancar di wajah setiap anggota RCC yang mengikuti kegiatan tersebut. Kegiatan peresmian RCC saat ini diikuti kurang lebih 20 personel yang mempunyai hobby bersepeda diluar personel yang sedang melaksanakan Dinas Jaga dan Operasi.

    Semoga RCC akan semakin eksis dan kompak di masa yang akan datang sebagai wahana mempererat silahturahmi antar personal Satrad 223 baik dalam kedinasan maupun diluar kedinasan.

    WARTA GAMBAR




















    1 komentar:

    1. RCC josss....
      motto : kebersamaan dan kekeluargaan.

      Sapa mau bergabung??????

      BalasHapus