• Daftar isi
  • Rabu, 07 Mei 2014

    IRKOHANUDNAS AKHIRI WASRIK DI SATRAD 223 BALIKPAPAN


      Sebagai akhir dari kegiatan pengawasan dan pemeriksaaan (Wasrik) Itkohanudnas di Satrad 223 Balikpapan telah dilaksanakan Taklimat Akhir, bertempat di ruang rapat Satrad 223 yang dihadiri oleh Irkohanudnas Kolonel Pnb Binsar Parulian Lumban Tobing, selaku Pimpinan Tim Wasrik, Komandan Satrad 223 Letkol Lek Joko Nugroho, S.T., Parik Itkohanudnas Mayor Pom Arief, Para Perwira Satrad 223. Rabu, (7/5).
      Pada kesempatan tersebut, IrkohanudnasKolonel Pnb Binsar Parulian Lumban Tobing, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan dan dukungan yang telah diberikan para Perwira Staf Satrad 223, sehingga pelaksanaan wasrik dapat berjalan dengan lancar sesuai rencana. Selain itu, Irkohanudnas juga menyampaikan bahwa wasrik yang dilaksanakan adalah untuk mengetahui sejauh mana hasil pelaksanaan program kerja TA 2013 dan TA 2014 sampai dengan Triwulan I yang sudah dilaksanakan oleh Satrad 22, sehingga hambatan dan kendala yang ada dapat diatasi pada pelaksanaan program kerja selanjutnya.
      Pada kesempatan yang sama, Komandan Satrad 223 Balikpapan mengatakan, pengawasan dan pemeriksaan merupakan salah satu fungsi manajemen untuk mengontrol dan melihat terhadap daya guna, hasil guna, tertib hukum dan tertib administrasi dalam pembinaan kemampuan serta kekuatan yang ada di Satrad 223. Selain itu juga untuk menjamin terlaksananya seluruh kebijakan yang telah ditetapkan pimpinan. Pelaksanaan Wasrik di Satrad 223 ini bukan bertujuan untuk mencari kesalahan, melainkan sebagai upaya mengukur sejauh mana kemajuan kerja yang dicapai Satrad 223 sekaligus sebagai alat kontrol organisasi agar tidak menyimpang dari sasaran maupun tujuan yang telah ditetapkan dalam Program Kerja TA 2013 dan TA 2014.
      Acara Taklimat Akhir dilanjutkan dengan penyerahan hasil temuan Wasrik Itkohanudnas dari Irkohanudnas kepada Komandan Satrad 223 Balikpapan.

    WARTA GAMBAR







    Tidak ada komentar:

    Poskan Komentar