• Daftar isi
  • Kamis, 26 Mei 2016

    KUNJUNGAN KERJA PANGKOSEKHANUDNAS II DI SATRAD 223 BALIKPAPAN

         
    Panglima Komando Sektor Pertahanan Udara Nasional II (Pangkosekhanudnas II) Marsekal Pertama TNI Andyawan MP.,S.IP.,M.Tr (Han) didampingi Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Ranting 03 Kosekhanudnas II Ny. Prashinta beserta rombongan Rabu (18/5) melaksanakan kunjungan kerja di Satuan Radar 223 Balikpapan.

           Kedatangan Pangkosekhanudnas II dan Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Ranting 03 Kosekhanudnas II Ny. Prashinta beserta rombongan disambut oleh unsur FKD Kota Balikpapan, yang dilajutkan tradisi tepung tawar dengan tarian khas Dayak Kaltim di VIP Room Pemprov Kaltim.  Selanjutnya rombongan menuju Gedung Serbaguna Satrad 223 Balikpapan, yang diawali paparan dari Komandan Satrad 223 Balikpapan Letkol Lek Afjo Herman, S.T. di Ruang Serba Guna Satrad 223 tentang kondisi kesiapan Satuan Radar 223 Balikpapan saat ini dan permasalahan-permasalahan yang dihadapi. Setelah menerima paparan, Pangkosekhanudnas II memberikan tanggapan terhadap permasalahan yang dihadapi satrad dan memberikan pengarahan kepada seluruh anggota Satrad 223 Balikpapan agar selalu meningkatkan profesionalisme, kemampuan dan kesadaran dalam segala hal yang dapat membantu untuk mengembangkan satuan serta menyampaikan agar anggota tetap mengutamakan tugas pokok serta menghindari Narkoba dan tindakan asusila yang merusak diri serta keluarga.

           Dalam kuker tersebut, Pangkosekhanudnas II meninjau Proyek Turap dan lingkungan sekitar site radar Satuan Radar 223 Balikpapan serta peninjauan mess Bintara/Tamtama Satrad 223 Balikpapan.

          Pada kesempatan yang sama, Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Ranting 03 Kosekhanudnas II Ny. Prashinta Andyawan MP juga bertatap muka dengan anggota IKKT Pragati Wira Anggini Anak Ranting 003 di kantor IKKT Satrad 223 Balikpapan.


    WARTA GAMBAR 







    Tidak ada komentar:

    Poskan Komentar