• Daftar isi
  • Kamis, 06 Oktober 2016

    SATRAD 223 BALIKPAPAN IKUT MEMERIAHKAN GOWES HUT TNI KE-71

       Dalam rangka menyambut HUT TNI ke 71 di wilayah Balikpapan, bertempat di lapangan Makodam VI/Mlw Balikpapan, Pangdam VI/Mlw Mayjen TNI Johny L. Tobing melepas  125 orang peserta Gowes Mulawarman Gelombang I dengan bendera start selanjutnya diikuti oleh Gelombang II juga sebanyak 125 orang peserta Gowes. (30/9)
       Adapun peserta Gowes Gel I terdiri dari pejabat Makodam VI/Mlw, Polda Kaltim, Lanal Balikpapan,Lanud Balikpapan, Satrad 223, Kodim 0905/Bpp, Polres Balikpapan, Deninteldam, Jasdam dan Pomdam VI/Mlw, sedangkan peserta Gowes Gel II terdiri dari satuan Bekangdam, Paldam, Jasdam, Jasdam, Pomdam, Ajendam, Zidam, Hubdam, Kudam, Kumdam, Kesdam, Minvetdam, Topdam, Infolahatam, Sandidam, Puskodaldam, Pendam, Yonzipur 17/Ananta Dharma dan Yonkav 13 Setia Lembuswana.
        Rute Gowes Mulawarman Start dimulai dari Makodam VI/Mlw belok ke kiri ke arah Jln. Sudirman  - Tugu Beruang -  BSB - Bundaran Sepinggan - Lanud Balikpapan - Bandara Sepinggan Balikpapan - PJHI – dan berakhir Finish di Mayonif 600/Raider di Manggar. 

    WARTA GAMBAR 






     

    1 komentar: