• Daftar isi
  • Rabu, 31 Juli 2013

    KUNJUNGAN PANGKOHANUDNAS DI SATUAN RADAR 223 BALIKPAPAN

       Satrad 223 Balikpapan kembali berbahagia karena mendapat kesempatan dikunjungi oleh Pangkohanudnas Marsda TNI Hadiyan Suminta Atmadja yang kurang lebih baru menjabat 5 bulan  sejak dilantik sebagai Pangkohanudnas (18/2/2013). Pangkohanudnas berkenan mengunjungi Satrad 223 disela-sela kegiatan peninjauan Hanud Pasif di PT Badak LNG Bontang pada Latihan Hanud Perkasa A dan B TA.2013 (31/7/2013). Dalam kunjungan kali ini Pangkohanudnas di dampingi Asintel Kohanudnas Kol Pnb Ahmad Sadjili dan Aspers Kosekhanudnas II Kol Pnb Jatmiko Adi berkenan tatap muka dengan personel Satrad 223 serta meninjau langsung kondisi lingkungan sekitar kantor dan perumahan komplek. Selain itu, rombongan juga meninjau kesiapan operasional alutsista Radar AR 325 C yang mendukung dalam pelaksanaan Operasi Pertahanan Udara maupun Latihan Hanudnas.

          Dalam acara tatap muka bersama personel Satrad 223, Komandan Satrad 223 Mayor Lek Joko Nugroho, ST memaparkan Kesiapan Satrad 223 dalam melaksanakan tugas operasi maupun latihan. Dalam Tatap muka tersebut juga, Pangkohanudnas menekankan 2 (dua) hal terpenting di dalam melaksanakan tugas sehari-hari yaitu jeli dan peduli terhadap segala hal. Maksud dari penekakan tersebut adalah jeli melihat sesuatu yang tidak sesuai serta peduli untuk memberikan solusi terhadap permasalahan yang dihadapi. Selain itu beliau juga memberikan ucapan terimakasih kepada seluruh personel Satrad 223 karena semangat dan kinerja kerja yang tinggi di dalam menjalankan tugas sehingga tidak ada yang terlibat dengan permasalahan narkoba, asusila maupun tindak pidana lainnya yang merugikan prajurit sendiri maupun keluarga dan lingkungan disekitarnya.
            Tatap muka selesai Pangkohanudnas beserta rombongan melanjutkan kegiatan dengan peninjauan kesiapan operasional alutsista Radar AR 325 C serta lingkungan sekitar kantor, mess dan perumahan. Saat pelaksanaan peninjauan, Pangkohanudnas dan rombongan langsung meninjau sarana dan prasarana yang ada dan yang menjadi permasalahan di Satrad 223 Balikpapan. Setelah kegiatan di Satrad 223 selesai di lanjutkan dengan peninjauan ke Lanud Balikpapan. Pada sore harinya Pangkohanudnas kembali ke Mako Kohanudnas Jakarta. 

    WARTA DALAM GAMBAR

































    3 komentar:

    1. Bravo Satrad 223 Balikpapan....
      Bhaktikan yang terbaik, agar jerih payahmu tidak sia-sia..

      BalasHapus
    2. Trimakasih Panglima atas berkenan berkunjung ke satuan kami dan melihat langsung kondisi kami di balikpapan.semoga kunjungan ini bisa menjadi bahan pertimbangan Panglima di masa yang datang.

      Bravooooo......salam hormat dari kami

      BalasHapus
    3. "JELI dan PEDULI"
      Dua kata yang simple namun bagi saya pribadi bermakna sekali.
      Mohon ijin terimaksih atas petuah Panglima kepada kami di Satrad 223 Balikpapan. Semoga Panglima berkesan selama di Balikpapan.

      Baravoooo......

      BalasHapus