• Daftar isi
  • Selasa, 29 Oktober 2013

    PROGRAM " BIKE TO WORK " DI SATRAD 223 BALIKPAPAN

      Pembinaan kesehatan dan kesemaptaan jasmani di Satrad 223 Balikpapan telah terlaksana dengan rutin melalui pelaksanaan program pelatihan kesamptaan jasmani A dan B. Program tersebut dilaksanakan hari Selasa dan Jumat setiap minggunya, serta test Kesamptaan Jasmani setiap 6 bulan sekali.
      Dalam rangka menjaga kebugaran dan kesehatan personel serta menyalurkan hobby, Komandan Satrad 223 Mayor Lek Joko Nugroho, S.T. mendukung setiap perencanaan kegiatan tersebut. Kegiatan diluar pembinaan kesamptaan A dan B yang telah dilaksanakan antara lain kegiatan olahraga bersama melalui sepakbola, bola volly, tennis dan bulutangkis. Yang bertujuan juga mempererat tali persaudaraan antar seluruh perwira dan anggota Satrad 223.
       Program terbaru yang dilaksanakan di Satrad 223 saat ini adalah " BIKE TO WORK ", sebagai sarana membinaan jasmani dan kesehatan sekaligus juga mempererat kekeluargaan antar personel. Kegiatan perdana dilaksanakan hari Selasa (29/10) pukul 06.30 wita, mengambil rute Perumahan Sepinggan menuju Site Radar dengan menempuh jarak kurang lebih 11 Km. Harapan Komandan Satrad 223, kegiatan tersebut dapat terus dilaksanakan dengan rute yang telah direncanakan.

    1 komentar:

    1. josss........buat dukung program GREEN LIFE .hehehhe...maju terus satrad 223.

      BalasHapus