• Daftar isi
  • Jumat, 22 November 2013

    SATRAD 223 IKUT SERTA MEMERIAHKAN PORKOT BALIKPAPAN 2013

       Dalam rangka memeriahkan Pekan Olahraga Kota (PORKOT) Balikpapan tahun 2013 dari tanggal 24 November sampai dengan 1 Desember 2013, Satuan Radar 223 ikut serta memeriahkan. Satrad 223 pun mengirimkan 1 Tim Dayung ikut di kompetisi dayung perahu naga yang dilaksanakan di Pantai Manggar (23/11/13).

       Kompetisi Dayung Perahu Naga ini di ikuti sebanyak 16 Tim baik dari TNI/POLRI, lembaga masyarakat dan club dayung yang ada di Kotamadya Balikpapan. Tim Dayung Satrad 223 yang cukup singkat berlatih selama 2 hari sebelumnya dengan bimbingan Lettu Lek Rifqki Maulana yang merupakan atlet dayung Provinsi Jateng, tetap parcaya diri dan berjiwa kejuangan tinggi untuk mampu menjadi pemenang.

       Kompetisi berlangsung sangat sengit dengan motivasi dan semangat juang tinggi dari tiap Tim yang bertekad memenangkan kompetisi tersebut. Semua Tim saling bertemu di kompetisi tersebut dengan 4 lintasan yang tersedia. Tim Dayung Satrad 223 di awal kompetisi langsung bertemu dengan Tim yang kuat dan berpengalaman, namun Tim dengan di ketuai Lettu Lek Abdul Yusuf sebagai penabuh genderang tetap semangat dan pantang menyerah mampu masuk dalam urutan ketiga. Akan tetapi, Dewi Fortuna belum memihak ke Tim Dayung Satrad 223, sehingga saat Kompetisi lanjutan Tim harus menerima kekalahan dan tidak dapat lanjut ke semifinal.  Namun hal itu bukan lah menjadikan motivasi Tim lemah, akan tetapi menjadi cambuk bagi Tim Satrad 223 untuk lebih fokus dan siap lagi menghadapi kompetisi dayung di masa datang.

        Mayor Lek Joko Nugroho, ST selaku Komandan Satrad 223 memberikan apresiasi besar kepada Tim Dayung Satrad 223 yang telah berjuang dalam kompetisi tersebut. Beliau pun bangga dan tetap memberikan semangat agar di masa datang Tim lebih siap lagi. Kekalahan kali ini adalah pelajaran dan pengalaman berharga bagi Tim maupun seluruh warga Satrad 223 Balikpapan.

    WARTA GAMBAR








    1 komentar:

    1. Mantappp.....joss.....buat tim dayung satrad 223 walau cuma latian kilat 2X saja mampu masuk juara 10 dari 16 Tim tangguh.
      Pasti kalo intensif dan rutin bisa masuk 5 besar bahkan 3 besar.hehehehe...

      BalasHapus