• Daftar isi
  • Sabtu, 22 Februari 2014

    PENEGAKKAN DISIPLIN BERKENDARA DI SATRAD 223 BALIKPAPAN





      Kejadian kecelakaan lalu lintas di jalan di tahun 2013 mencapai angka yang sangat menghawatirkan. Timbulnya kecelakaan pun penyebab paling besar karena keteledoran pengendara dalam mempersiapkan kelengkapan diri maupun kendaraan yang digunakan, khususnya kendaraan roda dua yang mencapai angka tertinggi korban jiwanya.
       Pencegahan terhadap kecelakaan di jalan bagi personel Satrad 223 sangat ditekankan oleh  Komandan Satrad 223 Balikpapan Mayor Lek Joko Nugroho, S.T. kepada seluruh Perwira staff nya. Menindak lanjuti penekanan tersebut di awal tahun 2014 tepatnya hari Senin ( 3/2 ) dilaksanakan kegiatan penegakkan disiplin berkendara bagi personel Satrad 223 yang mengendarai sepeda motor dalam melaksanakan aktifitas sehari-harinya. Pelaksanaan kegiatan meliputi pengecekkan kelengkapan pribadi personel ( SIM, STNK, helm dan jaket ). Selain itu dilaksanakan juga pemeriksaan kelengkapan standart kendaraan ( kaca spion, lampu dan accessoris kendaraan ).
       Pelaksanaan kegiatan dilaksanakan setelah pelaksanaan apel pagi secara dadakan tanpa pemberitahuan sebelumnya. Hasil yang di dapat dari pelaksanaan kegiatan tersebut, tidak ditemukan pelanggaran yang dilakukan personel Satrad 223. Semoga apa yang telah di dapat sekarang dapat dipertahankan sebagai upaya awal pencegahan kecelakaan lalu lintas di jalan raya.






    WARTA GAMBAR












    Tidak ada komentar:

    Poskan Komentar