• Daftar isi
  • Kamis, 27 Maret 2014

    KARWIS PASIS SEKKAU ANGKATAN KE-95 KE SATRAD 223 BALIKPAPAN

       Karwis Pasis Sekkau Angkatan 95 mengunjungi Satrad 223 Balikpapan yang merupakan salah satu program dalam kurikulum pendidikan dengan tujuan agar Pasis mampu mengaplikasikan materi ajaran tentang riset dan survei lapangan dengan mengumpulkan datadi obyek peninjauan, sehingga bahan materinya dapat digunakan sebagai bahan masukan pembuatan naskah seminar pendidikan. Adapun tema Karwis kali ini adalah " Dengan Kemampuan Operasi Informasi Yang Handal TNI AU Siap Mengamankan Wilayah Pertahanan Udara Nasional " dengan judul " Optimalisasi Kemampuan Pernika TNI AU Dalam Rangka Mendukung Operasi Pertahanan Udara Pada Masa Lima Tahun Mendatang ".

       Kunjungan tersebut dilaksanakan hari Kamis (27/3) yang dipimpin langsung oleh Komandan Sekkau Kolonel Pnb Hari Widodo beserta Patun dan 99 Pasis Sekkau Angkatan 95. Rombongan Karwis Pasis Sekkau Angkatan 95 diterima langsung oleh Komandan Satrad 223 Balikpapan Mayor Lek Joko Nugroho, S.T. beserta seluruh perwira staff di gedung Serbaguna Satrad 223.

      Acara dimulai dengan sambutan Dansekkau yang diwakili Kadisops Sekkau Letkol Pnb  Fairlyanto dan Komandan Satrad 223, yang kemudian dilanjutkan paparan kesiapan operasional Satrad 223 dalam mendukung Operasi dan Latihan Pertahan Udara Nasional oleh Kadisops Satrad 223 Kapten Lek Budi Santoso. Selesai acara rombongan menuju ke site radar untuk melihat langsung kesiapan operasional Radar AR-325 Commander yang di awaki oleh personel Satrad 223 Balikpapan. Selesai kunjungan di Satrad 223 Balikpapan, rombongan menuju ke  PT Pertamina RU5 Balikpapan dan selanjutnya ke DAAU Balikpapan untuk kembali ke  Jakarta.

    WARTA GAMBAR














    Tidak ada komentar:

    Poskan Komentar