• Daftar isi
  • Jumat, 07 Maret 2014

    TEAM PERAHU NAGA SATRAD 223 BALIKPAPAN JUARA IV DALAM RANGKA HUT KOTA BALIKPAPAN KE 117

       Dalam rangka memeriahkan HUT kota Balikpapan ke - 117 dan ajang pencarian bibit atlet dayung perahu naga menuju Porprov Kaltim bulan September 2014 di Samarinda, maka diadakan lah kejuaraan dayung perahu naga 2014 di Pantai Manggar pada hari Sabtu (8/3). Kejuaraan ini pun diikuti oleh 11 Team sekota Balikpapan. Satrad 223 pun kembali ikut berpartisipasi dengan menurunkan 2 Teamnya yaitu Team Radar A dan Team Radar B. Kejuaraan dibagi menjadi 4 Heat yang setiap Heat dipertandingkan 4 team dayung.

         Pada Heat 1 Radar B mampu unggul di posisi pertama mengalahkan 3 team dayung lain. Sedangkan di Heat 2 Team Radar A hanya mampu menduduki posisi ketiga. Namun karena sistem repeces maka kedua team mampu masuk ke babak semifinal. Dibabak semifinal Team Radar A harus menerima kekalahan sedangkan team Radar B mampu lanjut ke babak final.

        Babak final pun berlangsung yang di ikuti 4 team terbaik yaitu Team Kariangau, Team Polairud B, Team Radar B dan Team Antasari. Pertandingan final pun berlangsung  sangat mencekam dan penuh perjuangan dari masing-masing team. Babak final pun selesai dan didapat 4 juara yaitu urutan pertama oleh Team Kariangau, kedua Team Antasari, ketiga Team Polairud B dan urutan keempat Team Radar B.

        Walaupun Team Radar B hanya menempati urutan keempat namun rasa bangga tetap terpancar di wajah seluruh personel Team Radar A dan B karena mampu masuk ke final dan mampu juara. Komandan Satrad 223 Balikpapan Mayor Lek Joko Nugroho, S.T. pun menyatakan kebanggannya terhadap usaha keras dan hasil yang telah di dapat, semoga di event kejuaraan dayung perahu naga yang akan datang Team dayung perahu naga Satrad 223 mampu naik predikat.

    WARTA GAMBAR






























    Tidak ada komentar:

    Poskan Komentar