• Daftar isi
  • Rabu, 19 Agustus 2015

    SATRAD 223 BALIKPAPAN MENJUARAI LOMBA VOLLY DALAM RANGKA HUT RI KE-70

      Semarak peringatan HUT RI Ke-70 juga terasa di lingkungan keluarga besar Lanud Balikpapan dan Satrad 223 Balikpapan. Lanud Balikpapan selaku panitia penyelenggara peringatan tersebut membuka kegiatan dengan berbagai macam lomba olahraga maupu ketangkasan bagi seluruh personel dan keluarga besar TNI AU baik Lanud maupun Satrad 223 Balikpapan. Salah satu cabang lomba yang dipertandingkan adalah bola volly, yang mana di ikuti 6 team peserta. Satrad 223 Balikpapan pun ikut andil dalam pertandingan tersebut yang langsung di pimpin oleh Komandan Satrad 223 Letkol Lek M.Sholeh Effendi sebagai "libero".
      Pertandingan 6 team cukup melelahkan dan memakan waktu 3 hari dari tanggal 17 s.d. 19 Agustus 2015. Pada awal pertandingan penyisihan, team bola volly Satrad 223 Balikpapan mampu mengalahkan Team Remaja Lanud dengan point telak 2-0. Selanjutnya Satrad 223 Balikpapan bertemu dengan Team Remaja Ba/Ta Mess Lanud Balikpapan dengan skor akhir 2-1. Dengan modal 2 kali kemenangan telak tersebut maka team bola volly Satrad 223 Balikpapan melenggang ke babak akhir final melawan team Sepinggan Lanud Balikpapan. Pertandingan cukup alot karena kedua team sama kuat dan punya taktik masing-masing untuk saling mengalahkan. Namun akhirnya team bola volly Satrad 223 Balikpapan mampu membuktikan sebagai pemenang di ajang lomba tersebut dengan skor 2-0.
      Pertandingan selesai dan dilanjutkan penyerahan hadiah oleh Komandan Lanud Balikpapan Kolonel Pnb Zulfahmi kepada tiap team yang juara. Team bola volly Satrad 223 Balikpapan telah mampu mengharumkan nama satuan di ajang kemeriahan HUT RI ke-70. Komandan Satrad 223 Balikpapan pun mengungkapkan rasa bangga dan terimakasih kepada seluruh anggota team dan pendukung atas partisipasi dan semangatnya.

    WARTA GAMBAR





    Tidak ada komentar:

    Poskan Komentar