• Daftar isi
  • Minggu, 09 Juni 2013

    WARGA SATRAD 223 BALIKPAPAN MELAKSANAKAN ACARA MALAM PISAH SAMBUT

        Acara Malam Pisah Sambut Komandan Satrad 223 Balikpapan dari Letkol Lek Untung Kushermiandono kepada Mayor Lek Joko Nugroho, ST yang dilaksanakan pada hari Rabu 5/6 di gedung serbaguna Satrad 223 Balikpapan berjalan Hikmad dan meriah.

       Acara di hadiri oleh tamu undangan dan seluruh personil Satrad 223 beserta keluarga. Tamu undangan yang hadir pada acara tersebut antara lain Komandan beserta pejabat dan perwira Lanud Balikpapan, hadir pula kerabat teman dari Letkol Lek Untung Kushermiandono yang 
    selama kedinanasan banyak membantu kelancaran tugas-tugas beliau.

       Acara tersebut mengambil konsep acara dari kita dan untuk kita, yang berarti acara sepenuhnya disusun dan dipentaskan oleh seluruh warga Satrad 223 sebagai wujud rasa bangga kepada Letkol Lek Untung Kushermiandono dan ibu yang telah memberikan suri tauladan selama kedinasan beliau. Selain itu sebagai ungkapan hormat kepada Komandan yang baru Mayor Lek Joko Nugroho, ST dan ibu, utar koordinator acara Kapten Lek Janner Silalahi.

      Dengan diawali tradisi pengalungan bunga dan penyerahan bucket dari warga Satrad 223 tertua Lettu Lek Bambang S. dan ibu kepada Mayor Lek Joko Nugroho, ST dan ibu sebagai simbol penyambutan Komandan Satrad yang baru oleh seluruh warga Satrad 223.

        Acara pun masuk dengan sesi kesan pesan dari Letkol Lek Untung Kushermiandono dan perkenalan dari Mayor Lek Joko Nugroho, ST yang terlebih dahulu di sambut gerak tari dari anak-anak. Selesai sesi pertama dilanjutkan ramah tamah dan makan malam bersama sambil di iringi alunan musik serta penampilan Time Base Band yang digawangi oleh perwira dan anggota Satrad 223 yang selama ini dibina oleh Letkol Lek Untung Kushermiandono.

       Sesi ketiga masuk acara penyerahan cinderamata dan dilanjutkan acara hiburan yang di isi gerak taru dan lagu oleh ibu - ibu Pengurus  dan anggota IKKT Pragati Wira Anggini Ranting 003 Satrad 223 Balikpapan. Tidak mau kalah tampil juga video lucu dan kabaret dari anggota Satrad 223 Balikpapan.

      Acara demi acara yang berlangsung semua dapat berjalan meriah tidak lepas dari peran pembawa acara yang memandunya, peran dari Lettu Lek Rifqki dan Sertu Heri lah yang menjadi tonggak utama.

      Diakhiri acara, dilangsungkan Tradisi pelepasan Letkol Lek Untung Kushermiandono dan ibu. Tradisi di awali dengan pengalungan bunga dan pemberian bucket oleh Komandan Satrad 223 dan ibu kepada Letkol Lek Untung Kushermiandono dan ibu, setelah itu Letkol Lek Untung Kushermiandono dan ibu memasuki jajar kehormatan dan jajar seluruh warga Satrad 223 sambil di iringi alunan musik dan puisi yang kumandangkan oleh Serda wara Nia dan Prada Fajar.

    SELAMAT JALAN .....
    SEMOGA DITEMPAT YANG BARU SEMAKIN SUKSES DAN DOA KAMI SELURUH WARGA SATRAD 223 BALIKPAPAN MENYERTAI BAPAK LETKOL LEK UNTUNG KUSHERMIANDONO DAN IBU.

    WARTA DALAM GAMBAR
     

























    4 komentar:

    1. Mantap...semoga di tempat yang baru semakin sukses buat bapak untung dan ibu.
      Selamat datang kepada Mayor Lek Joko Nugroho, ST dan ibu di Balikpapan,semoga sukses selalu.kami siap mendukung..

      BalasHapus
    2. Semoga Letkol Lek Untung Kus Hermiandono diberi kelancaran dalam menjalankan tugas di tempat yang baru. Dan untuk Mayor Lek Joko Nugroho, ST semoga dapat memimpin Satrad 223 BPP dengan lebih baik lagi...
      Bravo Satrad 223 BPP!!!!

      BalasHapus
    3. Satrad 223 balikpapan semakin sukses dan jaya selalu serta kompak senantiasa.
      Komandoooo..........

      BalasHapus
    4. YOHAN KURNIAWAN.B11 Juni 2013 07.35

      Semoga semua pencapaian dan usaha yang telah dilaksanakan oleh DanSatrad yang dahulu,sekarang dan yang akan datang dalam memajukan Satrad223,akan memotifasi kami kinerja yang lebih baik demi kemajuan Satrad223.......
      JAYALAH SATRAD223.....LABDA PRATIATA YUDHA...

      BalasHapus