• Daftar isi
  • Kamis, 19 Maret 2015


    KUNJUNGAN KERJA IRKOHANUDNAS
     KE SATRAD 223 BALIKPAPAN


            Bertepatan dengan kunjungan kerja Pangkosekhanudnas II, Selasa tanggal 17 Maret 2015 Satrad 223 Balikpapan juga menerima kunjungan kerja Irkohanudnas Marsekal Pertama TNI B.P. Lumban Tobing beserta tim yang terdiri atas Mayor Sus Sujono dan Mayor Adm Nugroho Adi untuk melaksanakan wasrik lengkap pelaksanaan program kegiatan Satrad 223 tahun 2014.  Kegiatan kali ini merupakan pengalaman baru bagi Satrad 223 yang dalam waktu yang bersamaan menerima kunjungan dari dua pejabat sekaligus, yaitu Irkohanudnas dan Pangkosekhanudnas II.
       
        Pada kesempatan Taklimat Awal Irkohanudnas memberikan penekanan bahwa pelaksanaan wasrik bukan untuk mencari-cari kesalahan namun semata-mata ingin melihat sejauh mana pencapaian pelaksanaan kegiatan organisasi (Satrad 223) dapat dilaksanakan dan untuk membantu mendorong ke Komando atas permasalahan-permasalahan dan hambatan yang ada agar dapat segera terselesaikan.   Pada kesempatan itu Irkohanudnas juga menyempatkan diri melaksanakan peninjauan ke lokasi pantai yang berhadapan langsung dengan perumahan Satrad 223 yang sedang dirapikan karena abrasi pantai.   Dari kunjungan kerja ini beliau memberikan apresiasi terhadap inisiatif Satrad utk mengatasi potensi abrasi akibat air laut.

            Kegiatan wasrik ini dilaksanakan selama satu hari dan setelah rangkaian kegiatan selesai Irkohanudnas beserta tim langsung kembali ke Jakarta.



     


     











    Tidak ada komentar:

    Poskan Komentar