• Daftar isi
  • Senin, 02 Maret 2015

    TIM DAYUNG PERAHU NAGA SATRAD 223 
    KEMBALI BERAKSI

         Dalam rangka menyemarakkan HUT Kota Balikpapan yang ke 118 Pemkot Kota Balikpapan mengadakan banyak kegiatan yang sangat meriah. Salah satu diantaranya melaksanakan lomba perahu naga atau dragon boat di pantai manggar kota Balikpapan.

         Kegiatan yang di laksanakan oleh Podsi kota Balikpapan ini diikuti oleh 15 tim yang berasal dari seluruh lapisan masyarakat. Dalam hal ini Satrad 223 Balikpapan menyiapkan 2 tim tangguh yang siap terjun dalam kompetisi ini.

     tim A Dragon Boat Satrad 223


     para peserta lomba



     upacara pembukaan

    Acara yang diselenggarakan pada Hari Sabtu tanggal 28 Ferbuari 2015 tersebut mendapat resopn yang sangat baik oleh masyarakat, hal ini dapat dilihat dari banyaknya masyarakat yang datang dan menyaksikan kejuaraan tersebut. Tim Dayung Perahu Naga yang dilatih oleh Kapten Lek Nurcipto W menurunkan 2 tim andalannya yang tidak bisa dianngap remeh oleh tim tim lainnya.

    persiapan sebelum Heat 1

    Dalam kompetisi ini, meskipun belum dapat meraih podium pertama, tim dayung Satrad 223 Balikpapan sudah dapat dikatakan sebagai tim yang solid dan tangguh, karena sangat merepotkan tim tim tanguh yang memang memiliki background sebagai Atlet Podsi. Mungkin pada kesempatan kedepan Tim Dayung Satrand 223 Balikpapan dapat menorehkan tinta emas prestasi di event event yang lebih besar.

    -Oc223-



    2 komentar: