• Daftar isi
  • Rabu, 18 Maret 2015

    KUNJUNGAN KERJA PANGKOSEK HANUDNAS II 
    KE SATRAD 223 BALIKPAPAN


           Pada tanggan 17-18 Maret 2015, Pangkosek Hanudnas II berkesempatan untuk melakukan  kunjungan kerja ke Satran 223 Balikpapan. Dalam kesempatan ini disamping melaksanakan peninjauan ke Site Radar, Pangkosek Hanudnas II juga berkesempatan untuk memberikan pembekalan terhadap seluruh personel satrad 223 Balikpapan yang dilaksanakan di Gedung Serba Guna Satrad 223 Balikpapan. Dalam pembekalan tersebut, Pangkosek Hanudnas II menekankan tentang pentingnya semangat juang prajurit untuk menyongsong era teknologi di masa yang akan datang. 
    Kegiatan pembekalan tersebut dirasa sangat dibutuhkan guna tetap memupuk semangat juang seluruh prajurit dan meningkatkan profesionalisme, sehingga seluruh personel Satrad 223 dapat menyesuaikan diri dengan perkembangan teknologi belakangan ini.

           Dalam kegiatan kunjungan kerja ini, Pangkosek Hanudnas II juga berkesempatan untuk melaksanakan penanaman pohon secara simbolis di area Site Radar 223 Balikpapan, hal ini sangat sesuai dengan program pemerintah kota Balikpapan untuk menggalakkan program penghijauan.



     








    Tidak ada komentar:

    Poskan Komentar